<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7496756944660434436\x26blogName\x3dAll+About+Mr.Robby\x27s+Ideas\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://ken-sma.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ken-sma.blogspot.com/\x26vt\x3d4046583883370742247', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

All About Mr.Robby's Ideas

mari kita ungkap beberapa gambaran tentang dunia misteri,mistick,teknologi,dan olahraga,serta anime dan otomotiv saat ini. Ken-sma.blogspot.com

sejarah singkat perkembangan dan penemuan handpone di dunia

Monday, September 10, 2012

   Handpone atau biasa di sebut dengan sebutan (hp) ,yang saat ini kita gunakan sebagai alat pokok yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari2..
ternyata mempunyai sejarah yang sangat menarik dan penting untuk kita ketahui..
Pada tahun 1910 adalah cikal bakal telepon seluler yang ditemukan oleh Lars Magnus Ericsson, yang merupakan pendiri perusahaan Ericsson yang kini di kenal dengan perusahaan Sony Ericsson.
Tahun 1970-an perkembangan telepon mobile menjadi pesat dengan di dominasi oleh 3 perusahaan besar yaitu di Eropa dengan perusahaan Nokia dan Ericsson dan di Amerika dengan perusahaan Motorola

Perkembangan Handphone :
Operator telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di dunia ternyata di pegang oleh China Mobile. Pelanggannya mencapai 200 juta orang lebih. Melampaui posisi Vodafone yang memiliki pelanggan sekitar 186 juta orang.

persaingan yang sangat ketat yang berlangsung menjadi perawalan terciptanya berbagai model/tipe handpone untuk menunjukan kualitas dan model yang menarik di dunia pemasaran untuk menarik perhatian kalangan masyarakat hingga berlangsung saat ini.

pemunculan hp di kalangan masyarakat semakin beraneka ragam,hingga saat ini china mengikuti persaingan dengan jumlah peminat yang cukup besar..tentunya dengan beragam model(tipe).

mungkinkah ada pemunculan beragam jenis handpone lagi di kalangan masyarakat..? tentunya dengan hal yang lebih menarik dan lebih canggih lagi.

ken-sma.blogspot.com
posted by Unknown, 3:43 AM

0 Comments:

Add a comment